berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Kamis, 18 April 2019

Library of Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta Information (3) :
Koleksi Karya Tulis Ilmiah 

Assalamualliakum Sobat Perpus Muat yang berbahagia...

Alhamdulillah pada kesempatan saat ini kita bertemu lagi pada seputar literasi Madrasah Mu'allimaat (LIBMUATINFO) edisi 3, Sobat perpus tahu kah kalian bahwa di Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, terdapat koleksi khusus yaituu kumpulan Karya Tulis Ilmiah [KTI]. Koleksi tersebut merupakan sebuah penelitian yang ditujukan untuk melengkapi persyaratan mengikuti ujian akhir atau kelulusan bagi siswi Madrasah Mu'allimaat, pembuatan KTI wajib untuk siswi kelas 5 (XI) Aliyah yang merupakan sebuah karya penelitian siswi dengan melakukan penelitian terlebih dahulu serta di uji oleh pembimbing sehingga diberi nama Karya Tulis Ilmiah. Sobat perpus harus tahu juga bahwa kumpulan KTI tersebut kami kumpulkan berdasarkan Tahun-Nomor.


Di atas merupakan contoh dari koleksi KTI Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Coba perhatikan sob.. di tempat kami untuk memudahkan dalam temu kembali koleksi maka dikelaskan berdasarkan tahun dan cover setiap buku KTI nya lalu diberi nomor. Sebagai contoh di buku warna merah muda sebelah kiri merupakan KTI di tahun 2017, dan sebelah kanan KTI tahun 2015. KTI bisa di baca di Perpustakaan dengan cara menulis koleksi yang akan di pinjam di buku Peminjaman KTI.[yg]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar