berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Rabu, 21 November 2018

BUKU BARU YANG AKAN TAYANG DI BULAN DESEMBER 2018



Membaca menjadi kegiatan yang menyenangkan serta bagian dari aktivitas yang penting, maka kami selalu memberikan promosi setiap bulan sekali sebagai penunjang semangat siswi dalam belajar dan menyusuri informasi. Pada Bulan Desember 2018, Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menayangkan buku baru lagi. Buku yang akan ditayangkan nanti lebih banyak ke tema fiksi, diharapkan lebih menghibur, lebih fresh serta lebih meningkatkan siswi dalam berkunjung ke Perpustakaan terutama siswi yang baru saja masuk seperti kelas VII. Ada 2 Pamfleat yang kami buat yang pertama spesial buku KKPK dan Komik Next G dengan isi yang lucu, menghibur dan menginspirasi, ada beberapa judul antara lain:

1. KKPK: Misteri Cokelat di Atas Bantal
2. KKPK: Ujian Persahabatan
3. Komik Next G: Kakak Yang Baik
4. Komik Next G: Smile is Sedekah

Selain beberapa buku tersebut ada buku yang akan ditayangkan juga spesial Karya ust. Felix Y Siauw. Lebih kepada Komik remaja, menegangkan dan penuh penuh dengan pengetahuan. Komik tersebut adalah Komik Ghazi seri 1, 2, 3. Tiga judul tersebut adalah sebagai berikut:

1. Seri Pertama : The Chronicle of Ghazi The Rise of Ottomans
2. Seri Kedua : The Chronicle of Ghazi The Clash of Cross and Crescent
3. Seri Ketiga : The Chronicle of Ghazi The Howling of Wolf, The Eyesight of Eagle
..[yg]..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar