berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 18 Agustus 2018

PUSTAKAWAN MADRASAH MU’ALLIMAAT MUHAMMADIYAH 
MENGIKUTI WORKSHOP KARYA TULIS UNTUK SMA/SMK SE-DIY 2018


 Kegiatan workshop dan pelatihan perpustakaan sebagai penambah pengetahuan serta wawasan pustakawan. Kali ini yang di ikuti oleh pustakawan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta adalah Workshop Karya Tulis untuk SMA/SMK Se-DIY 2018. Kegiatan Workshop di adakan selama 2 hari pada hari Jum’at dan Senin, tanggal 20 dan 23 Juni 2018 pukul 07.00 sampai 14.00 di Jalan Tentara Rakyat Mataram No.29, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta.

             Banyak ilmu baru tetang kepenulisan yang di dapatkan dari pemateri hebat seperti Bapak Umar Sidiq dari Balai Bahasa Daerah Istimewa Yogyakarta, Bapak Mursyid pustakawan perpustakaan Emha Ainun Nadjib, dan narasumber hebat lainnya. Tujuan dari kegiatan ini pustakawan maupun pegiat literasi yang mengikuti diharapkan mampu menulis baik artikel dan buku.
            Harapan dari kami dengan adanya kegiatan ini sangat membantu pustakawan dalam melatih kepenulisan serta menambah taman baru sehingga bisa memberi motivasi untuk terus berkarya dan berinovasi dalam hal kepenulisan, maka perlu sering di adakannya workshop ini agar pustakawan punya karya tentang tulisan perpustakaan, sebab di lihat dari pasaran buku dan artikel di media massa, internet maupun di toko buku, masih sangat kecil prosentasenya. [yg]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar