berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Selasa, 10 April 2018

PEMBINAAN PERPUSTAKAAN MTs. MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH OLEH DINAS PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA


          Alhamdulillah pada hari selasa  tanggal 10 April 2018, Perpustakaan Madrasah Tsanawiyah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta mendapat pembinaan dan monitoring dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta. Hal ini merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Perpustakaan Kota Yogyakarta adalah pembinaan terhadap perpustakaan yang berada di wilayah Kota Yogyakarta, termasuk di dalamnya Perpustakaan Sekolah.
      Tim Dinas Perpustakaan terdiri 5 pustakawan disambut oleh Direktur Madrasah , Ibu Agustyani Ernawati, S.Pd di dampingi Kepala Perpustakaan beserta pustakawan Perpustakaan MTs. Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta.
       Dalam kegiatan ini banyak masukan dari tim Dinas Perpustakaan Kota Yogyakarta yang kami dapat untuk kemajuan perpustakaan lebih baik lagi. Sehingga perpustakaan kedepannya bisa menjadi tempat yang lebih nyaman untuk seluruh warga sekolah madrasah mu’allimaat muhammadiyah Yogyakarta. (yg)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar