berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 03 Desember 2016

Konferensi Perpustakaan Sekolah Indonesia Ke-2 Di Yogyakarta

sumber : pustakawan.jogja

Pimpinan Pusat Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI) menyelenggarakan Konferensi Perpustakaan Sekolah Indonesia (KPSI) Ke-2 dan Rakerpus 2016 di Yogyakarta. Acara ini berlangsung dari tanggal 24 - 26 Nopember 2016, bertempat di Taman Villa Eden I, Kaliurang Yogyakarta. KPSI Ke-2 ini diikuti kurang lebih 150 peserta dari 13 propinsi di Indonesia dengan mengusung tema "Library Changes School"
Sebagai Keynote Speech : Library Changes School adalah Wastandar, Ph.D. Sedangkan materi lain diantaranya : Transliteracy Skills (Drs. Ida Fajar Priyanto, MA., Ph.D); Basic Literacy (Sofie Dewayani, Ph.D) ; Media, Visual & Information Literacy ( Dr. Sri Rohyanti Zulaikha, M.Si.) dan Digital Litercy : Introduction to Digital Resouces (Dr. JokoSantoso, M.Hum). Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 sampai 17.00.
Untuk meningkatkan kompetensi pengelola Perpustakaan Mu'allimaat, Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta juga mengirimkan satu orang untuk mengikuti acara di atas. Semoga ilmu yang didapat bisa meningkatkan pelayanan Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar